GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

CUMA RP 4000 KEMANA AJA KAPANPUN DI JAMBI

Baca Juga


Hai GO-JEKers,

 Promo fantastis buat kamu yang tinggal di Jambi! GO-JEK memberlakukan Promo GO-JEK TARIF DATAR untuk layanan GO-RIDE di Kota Jambi. Cuma bayar Rp4.000 ke manapun dan kapanpun, tanpa batasan jarak dan waktu.

Diskon ini berlaku mulai tanggal 23 Oktober 2017 - 5 November 2017. Buruan pesan layanan GO-RIDE di aplikasi GO-JEK sekarang! Udah tarifnya murah, eh ternyata bisa dapat lebih murah lagi kalau kamu bayarnya pakai GO-PAY. Dengan bayar pakai GO-PAY, udah dapat tarif flat Rp4.000 ditambah diskon GO-PAY 30%. Kapan lagi pergi kerja, meeting sama klien, berangkat kuliah, pergi ke sekolah bisa murah banget dan bisa sampai rumah tanpa lama.

Promo GO-JEK ini berlaku untuk semua pengguna aplikasi GO-JEK di Jambi*. Gampang banget pakai promo ini. Kamu bisa langsung pesan tanpa pakai code-code. Dan bisa dapat driver tanpa tunggu lama, karena pesan layanan GO-RIDE cukup dengan beberapa klik aja. Langkah mudah menikmati Promo GO-JEK TARIF DATAR di Kota Jambi:
Klik layanan GO-RIDE yang ada di halaman utama aplikasi GO-JEK

Lokasi di mana kamu berada, otomatis akan menjadi lokasi penjemputan. Untuk merubah, kamu bisa pindahkan pin lokasi ke titik yang kamu inginkan. Atau dengan menuliskan alamat lengkap.
Pilih lokasi pengantaran dengan menuliskan alamat atau menggerakkan pin lokasi.
Pilih metode pembayaran yang kamu inginkan. Ingat! Bayarnya lebih mudah dengan GO-PAY.
Klik “Pesan Sekarang”
Tunggu beberapa saat, kami akan mencarikan driver buat kamu.
Saldo GO-PAY kamu abis? Atau Bingung cara top-up GO-PAY. Cara top-up GO-PAY itu gampang banget kok.  Langkah mudah top-up saldo GO-PAY langsung melalui driver:

Top up dengan uang tunai hanya dapat dilakukan melalui driver GO-RIDE yang sedang dalam status ordermu.
Berikan uang tunai sejumlah nilai top up yang diinginkan kepada driver tersebut. (Tidak ada biaya jasa)
Cek saldo GO-PAY kamu sebelum top up.
Driver akan segera transfer saldo ke GO-PAY kamu.
Pastikan saldo GO-PAY kamu bertambah.
Proses top-up selesai.

Selain melalui driver kamu juga bisa top-up saldo GO-PAY melalui ATM, internet banking dan juga mobile banking. Klik link ini “Cara Top-up GO-PAY” buat tahu cara-cara praktis isi ulang saldo GO-PAY kamu. Dengan ke mana-mana pakai GO-RIDE kamu jadi bisa lebih hemat waktu dan lebih produktif. Jadi bisa jalani aktivitas kamu tanpa batas. Jangan lupa bagi pengalamanmu naik GO-RIDE pakai Promo GO-JEK Tarif Datar di sosial media kamu dengan hashtag #GOJEKinaja.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "CUMA RP 4000 KEMANA AJA KAPANPUN DI JAMBI"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top