GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

CARA MUDAH MENGISI SALDO TOP-UP REKENING PONSEL

Baca Juga


Nah buat para sobat driver Gojek sudah pasti kalian punya yang namanya rekening ponsel..
untuk yang baru bergabung menjadi driver gojek biasanya para sobat driver di sarankan untuk mengisi saldo awal ke rekening ponsel sebesar Rp.50.000 yang nantiya di gunakan untuk mengisi ke rekening Gojek.

Sudah pasti di benak para sobat driver semua yang pertama kali para sobat bayangkan yaitu harus melakukan topup ke cabang CIMB NIAGA terdekat...
dan harus antri antrian kembali
Tapi tenang para sobat driver,gak seribet yang kalian bayangkan kok..
sekarang Topup atau melakukan pengisian ulang saldo ke rekening ponsel gak perlu lagi antri antrian ke bank yang bersangkutan
cukup kalian dateng ke Alfamart atau ke Indomart terdekat.

caranya cukup mudah dan sederhana,kalian cukup memberikan no rekening ponsel dan uang cash ke kasir Alfa maupun Indomart.

tapi sangat saya sarankan untuk melakukan top up atau pngisian ulang saldo rekening ponsel para sobat di ALFAMART.
karena prosenya cukup mudah dan tidak membingungkan,cukup kalian kasih no ponsel maka akan langsung di isi sesuai dengan keinginan para sobat.
sedangkan di INDOMART masih terbilang ribet alias membingungkan
mesin di Indomart belum secanggih mesin pengisian di Alfamart
di alfamart selain kita memberikan no ponsel yang akan di isi para sobatpun haus menyertakan no  token topup yang sampe saat ini masih banyak yang tidak mengerti caranya untuk mendapatkan no token tersebut.

Selamat Bekerja dan semoga bermanfaat..
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
20 Komentar untuk "CARA MUDAH MENGISI SALDO TOP-UP REKENING PONSEL"

Saya sdh coba di alfamart cengkareng, bsi. Alfamart dan indomart jl. mangga dua setelah stasiun jakarta kota. Alfarmart jl mangga besar 13. Alfamart jl. Tiangseng samping D hotel semua menyatakan tidak bisa isi top up gojek krn aplikasi belum ada. Terimakasih

Maafgan sebelum nya,agan ke alfa cukup bilang mau top up rekening ponsel CIMB jangan bilang rek gojek karena memang pengisian deposit gojek hanya bisa melalui rek ponsel.kalo topup rekening ponsel cukup kasih no hp agan dan nominal nya dari 20 sampe sterusnya..

"Hi!..
Greetings everyone, my name Angel of Jakarta. during my
visiting this website, I found a lot of useful articles, which indeed I was looking earlier. Thanks admin, and everything."
Ejurnalism

Saya merasa bingung dgn sisten go jeg ,
1. Pemotongan cicilan hp tidak pernah memberikan toleransi hingga saldo mines sedangkan pihak driver sangat banyak kebutuhan
1 pulsa
1.kuota
3.deposit
4.potongan atribut dan hp
Sedangkan penghasilan sangat minim sesemangat apapun driver bokingan terbaras itupun harus berebut,
Yg lebih bingung lagi kemana harus menghubungi dlm keadaan darurat,
Unruk top up jga kesulitan , contoh hari sabtu saldo mines karena potongan cicilan yg tidak ada toleransi, top up hari sabtu ke alfa sampai hari senin tidak masuk ke saldo , sedangkan hari minggu yg di tggu para driver karene biasanya rame,

Saya merasa bingung dgn sisten go jeg ,
1. Pemotongan cicilan hp tidak pernah memberikan toleransi hingga saldo mines sedangkan pihak driver sangat banyak kebutuhan
1 pulsa
1.kuota
3.deposit
4.potongan atribut dan hp
Sedangkan penghasilan sangat minim sesemangat apapun driver bokingan terbaras itupun harus berebut,
Yg lebih bingung lagi kemana harus menghubungi dlm keadaan darurat,
Unruk top up jga kesulitan , contoh hari sabtu saldo mines karena potongan cicilan yg tidak ada toleransi, top up hari sabtu ke alfa sampai hari senin tidak masuk ke saldo , sedangkan hari minggu yg di tggu para driver karene biasanya rame,

gan , kalo saldo minus , terus udah top up ke rekening pt gojek pake go mobile , kok saldo gojek nya masih minus yaa ? apa perlu konfirmasi dulu ? kalo iya , konfirmasi nya kemana ya gan ? makasiih

sama ane udah top up 100.000 kerekening gojek sampai saat ini pulsa di gojek masih minus artinya sudah 3 hari ini belum masuk, ada solusi konfirmasi ke pihak gojek??

sama ane udah top up 100.000 kerekening gojek sampai saat ini pulsa di gojek masih minus artinya sudah 3 hari ini belum masuk, ada solusi konfirmasi ke pihak gojek??

Aku juga baru top up 100000 di bank cmb terdekat katanya tunggu skitar 2 jam akan masuk.. Tpi dah 3 jam kok belum msk. Piye ngeneki!

dan ini pengalaman saya yang buruk menjadi mitra/driver gojek sudah 5 hari TOPUP saya belom masuk kepulsa driver saya itu masalahnya kenapa apakah akun saya yang bermasalah atau para admin dan finance gojek sedang sibuk!!!

om basyari saya ingin menanyakan TOPUP om apakah sampai saat ini masih terpending ataukah sudah masuk kepulsa driver om sendiri???

mohon shearingnya ya om.
terima kasih.

To : admin
Saya sudah transfer 100.000,- ke gojek indonesia dengan no rek 802989898500, lewat rekening ponsel saya untuk isi deposit saya yang minus Rp-5.339,-.
Kira2 uangnya masuk brapa lama yaa, agar saya bisa narik GoJek lagi .

Thank's , Salam GoJek Indonesia.

Hahaha...bagian adminnya mana nih, kok hampur semua komplain gk ada tanggapan?
Ck...ck....ck...

ane baru gabung di gojek dari tanggal 15 Desember 2016, tapi sampai sekarang top up ane belum masuk2 sampai sekarang .... tolong beri pencerahan

Namanya juga perusahaan Yahudi..pindah aja ke Grab semua biar Gojek bangkrut,.klo gak pindah ke Uber,bersihkan Jakarta Dr gojek

Namanya juga perusahaan Yahudi..pindah aja ke Grab semua biar Gojek bangkrut,.klo gak pindah ke Uber,bersihkan Jakarta Dr gojek

Iyah caurr gojek indo pelayanan kurang canggih dengan rekening ponselnya. Mendingan perubahan bank lain. Biar para driver lebih mudah top up dn lebih mudah penarikan dananya

Gk bisa bos sya udh coba brapa kali tapi tdak bisa

Iya Parah nie go-jek. grab aja kalo topup langsung masuk hitungan detik ga pake itungan jam / hari / minggu ky go-jek. Gmn mempermudah driver buat topup. Malah menyengsarakan.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top