GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

CARA DAFTAR TEMPAT JUALAN KALIAN DI GO FOOD GAK PAKE RIBET

Baca Juga


Hi kalian punya toko atau kalian jualan makanan tapi bingung banget gimana mau jualan makanan tapi online, Jangan galau jangan risau sekarang mimin mau bagiin info tentang cara jualan makanan secara online melalui go food.

Pertama tama yang harus kalian lakukan adalah klik link di DISINI

Setelah kalian masuk ke halaman awal Go Food kalian cari daftar Merchant Baru, Jika sudah kalian dapat mengisi daftar Formulir yang tertera di sana, yang sangat wajib yaitu upload photo ktp dan poto buku tabungan pemilik merchant, jika usaha kalian sudah mempunyai NPWP kalian wajib mengisi api jika usaha kalian belum memilik NPWB kalian tidak usah mengisi dan klik saya bukan robot sebelum kalian men Submit data data yang kalian isi.

Setelah semua thapan di atas sukses kalian lakukan, data kalian akan di proses 2 x 24 jam setelah kalian Submit, dan kalian tinggal menunggu Email dari pihak gojek untuk memberikan user name dan pasword.

nah sekian dulu info dari mimin tentang gimana cara daftar di go food dengan mudah, semoga apa yang mimin bagikan ini sangat membantu dan bermanfaat sekali buat usaha kalian. semoga sukses

salam satu aspal
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
1 Komentar untuk "CARA DAFTAR TEMPAT JUALAN KALIAN DI GO FOOD GAK PAKE RIBET"

Khusus bagi yang merasa ribet atau gaptek, saya membuka jasa pendaftaran go-food silahkan kontak whatsapp untuk info harga dan syaratnya : 089682284953

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top