Ada kabar gembira untuk semua driver Gojek di indonesia,kenapa kabar ini di bilang gembira..??
bagaimana tidak driver gojek banyak sekali menemukan kendala di lapangan.
sekarang kantor Gojek banyak sekali memperbaharui system komunikasi mereka antara Driver dan operator gojek.
kebanyakan kendala driver gojek di lapangan adalah salah nya rute yang di order oleh konsumen gojek, misalkan si penumpang order dari MTC (Metro Trade Center) yang berlokasi di soekarno hatta menuju Terminal Leuwipanjang dengan estimasi jarak kurang lebih di atas 10 kilo meter
nah biasanya rate yang muncul di yampilan boking driver slalu tidak sesuai misalkan jarak hanya 5 kilo meter sedangkan yang harus driver tempuh yaitu di atas 10 kilo meter.
kebanyakan driver slalu telepon menumpang dan minta di cencel dan meminta si penumpang untuk order ulang.
Nah sekarang untuk para driver gak usah bingung lagi dengan permasalahan seperti ini,karena para driver gojek dapat langsung memberitahukan kepada opertor ojek untuk Cancel,Rubah rute,dan yang
Baca Juga
- INI SOLUSI PERMASALAHAN YANG SERING DI ALAMI DRIVER GOJEK
- INFO GOJEK BANDUNG KANTOR DAN CALL CENTRE 2020
- CUMA RP 4000 KEMANA AJA KAPANPUN DI JAMBI
- CARA DAFTAR TEMPAT JUALAN KALIAN DI GO FOOD GAK PAKE RIBET
- GOJEK DI BEKUKAN RIBUAN DRIVER UNJUK RASA DI BANDUNG
- GOJEK DI LARANG PEMERINTAH BEGINI NASIP PARA DRIVER
lain lain.
untuk masing masing kota Gojek menyediakan beberapa no yang bisa driver hubungi,jadi para sahabat driver tidak perlu repot repot dateng ke kantor.
Inilah no yang dapat driver hubungi :
081293904545 (JAKARTA)
081293904879 (BANDUNG)
081293904399 (SUB)
081293904979 ( MAKASAR)
Driver Gojek dapat menghubungi No di atas denga FORMAT :
CONTOH :
ORDER#ARDI#081222145454#ORDER DOBLE TIDAK BISA CENCEL
Nah selain itu buat Driver gojek di seluruh indonesia kalian bisa curhat untuk semua kendala dan keluhan kalian selama menjalankan tugas di lapangan/kalian punya unug uneg para sahabat driver semua dapat langsung mengirim curahatan atau uneg2 nya melalui layanan email.
jangan langsung menulis uneg2 atau curhatan di Facebook ataupun Twitter
para driver semua cukup kirim langsung melalui email yang udah di sediakan oleh kantor Gojek
UNTUK CURHAT DAN KIRIM UNEG2 KALIAN KE driversupport@go-jek.com
Nah sekian dulu info gojek hari ini semoga Driver yang punya banyak sekali kendala di lapangan dapat terbantu dengan layanan yang d sediakan Go-jek ini
SEMANGAT SLALU..GOJEK 100% KARYA ANAK BANGSA KITA PATUT BANGGA
18 Komentar untuk "INI SOLUSI PERMASALAHAN YANG SERING DI ALAMI DRIVER GOJEK"
Halo.janga sedikit2 minus driver
Order kurang,bagi2 persen tdk sesuai.jadi jangan jatukan pada driver.? Kurangi kariawan kantor
driversupport@go-jek.com. kenapa ya skrg d kntor gojek susah withdraw??? Pdhal kta smua btuh biaya wat hidup??? Ap lg yg pnya klrga
naikan tarif driver kembali ke 4rb/km, kasian mrk hrus berjuang mlawan kondisi di lapangan. semakin kecil pendapatan semakin rendah citra mereka.
naikan tarif driver kembali ke 4rb/km, kasian mrk hrus berjuang mlawan kondisi di lapangan. semakin kecil pendapatan semakin rendah citra mereka.
Saya kemaren pada hari jumat tgl 24 juni saya coba ambil order gokil,pas saya klik ambil ,menuju lokasi penjemputan tiba2 dilayar yg muncul cuman lokasi tujuan,kan saya bingung mau ambil barang yg gak jls lokasinya.akhirnya saya klik batalkan.dr pd costomer menunggu kan msh ada driver yg lain dy pikir..trs knapa selang satu jam kmudian costomr cb hub saya knapa barang saya blm sampai ya..?tp knapa email saya sekarang d suspand...padahal bkn unsur kesengajaan tlng kebijakanya di aktifin lg email saya, biar saya bida ambil orderan baru...anggap saja suatu pembelajaraan bg saya dan saya mohon maaf dan tlng di aktifkan kembali email saya trim.
Sy sdh setahun digojek pas satu minggu lg mau lebaran tiba tiba sy disuspen,sy dtng kekantor cabang utk minta keterangan kenapa sy kesuspen kt kantor cabang tdk bs memberitahu alasannya malah sy di suruh kekantor pusat,sesampainya dikantor pusat sm jg jawabannya,terus sy disuruh nunggu smp wkt yg tdk bs ditentukan,smp hr lebaran sy blm jg mendapat jawabannya,smp menjelang lebaran sy tdk bs membelikan anak anak dan istri sy baju lebarab,sebenarnya gojek ada yg kerja apa kg ya?"Atau memang kantor gojek ada tp seperti tdk ada"
TOLONG BUKA (SUAPEND 2008), ATAS NAMA MARULI ALAMAT JL. KEMANG TIMUR DALAM BLKG MASJID NURUL HUDA JAKARTA SELATAN.
TOLONG BUKA (SUAPEND 2008), ATAS NAMA MARULI ALAMAT JL. KEMANG TIMUR DALAM BLKG MASJID NURUL HUDA JAKARTA SELATAN.
DRIVER jakarta selatan lokasi kemang tumur blkg masjid nurul huda
Saya dpt order dua kali dan setelah sampai di lokasi penjemputan customer sudah jln dengan driver lain,,dan yg kedua juga sama saya TLP call center juga tidak di angkat terpaksa saya cancel toh customer sudah jalan,,tapi malah saya yg rugi account kena suspend setengah jam dan performa saya langsung turun,,padahal kan bukan salah saya knp jadi saya yang dirugiin
Sama saya juga kaya gitu .
Harus nya ada pertimbangan dulu yg salah siapa.jangan sepihak.
Kalo gini trus costumer yg kaya gitu makin banyak.
N kita sebagai driver banyak di susupend
Wd rekpon saya tgl 26 blm juga keluar .wd rekpon tgl 27 udah . Eh wd tgl 28 blm keluar juga gimana nih . Saya kan perlu uang buat kehidupan saya
Tolong bantuannya soal akun saya.orderan jarang yg masuk,tapi klo ada juga,puluhan kilo yg masuk.profesi saya full gojek,bonus jd harapan saya dan anak istri saya
Sekitar 4 bulan yang lalu saya mengganti motor saya dan melapor ke kantor cs no plat motor saya pun dah tergantikan di aplikasi., namun tiba tiba di aplikasi berubah menjadi nomor plat motor yang lama kembali. Kenapa ya? Padahal kan di surat mitra udah diubah? Mohon solusinya terima kasih
akun saya ko ga dikasih orderan
atas nama muhammad
Akun sy kena suspend stelah dateng ke kantor oprasional gojek akhirnya permasalahannya selesai dan keputusannya akun sy akan aktif dalam 3 hari....tapi nyatanya sudah 5 hari menunggu akun sy msh belum aktif....harus kemana lagi sy melaporkan mslh ini ????????????