GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

FAKE GPS PEMUTUS KEMITRAAN DRIVER

Baca Juga

Banyak sekali driver yang sudah di putus kemitraan nya oleh kantor pusat gojek di jakarta,penyebabnya adalah Fake Gps ,Fake gps di gunakan oleh banyak driver dengan alasan untuk mendapatkan order lebih mudah,menurut beberapa pengakuan dari para driver pengguna fake gps,mereka menggunakan FG hanya untuk mangkal saja tidak untuk berbuat curang,akan tetapi Kantor pusat tidak mentolelir driver yang menggunakan fake gps.

kantor pusat bgojek terus menerus melakukan sosialisasi kepada semua driver nya agar tidak menggunakan Fake Gps,
inilah pesan resmi dari kantor pusat gojek :
 
REKAN KERKAN DRIVER GOJEK,
MENYERAP ASPIRASI DARI REKAN REKAN TENTANG TINDAKAN KECURANGAN YANG DI LAKUKAN DRIVER TERTENTU,
MAKA SEJAK RABU TANGGAL 25 NOVEMBER 2015
SEMUA TINDAK KECURANGAN OTOMATIS DIANGGAP SEBAGAI PEMUTUS HUBUNGAN KEMITRAAN ,BERLAKU SAAT ITU JUGA.
SENOGA DENGAN ADANYA KEBIJAKAN INI REKAN YANG JUJUR LAH MAKIN BERJAYA BERSAMA KELUARGA BESAR GOJEK INDONESIA

Begitulah isin pesan resmi dari kantor gojek semoga info ini bermanfaat buat sahabat driver semua

selamat bekerja dan tetap semangat gojek 100% karya anak bangsa kita wajib bangga

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "FAKE GPS PEMUTUS KEMITRAAN DRIVER"

Ada solusi lain g selain make FGPS,Apa yg mesti ane lakuin agar titik biru di GOOGLE MAP ane g pindah2 tempat. Soalnya alasan gw make FGPS cuman itu doang,,kalau solusi dri staff di kantor gojek yg ane datengin mereka cuman bilang smw aplikasi yg berhubungan dgn GOOGLE jika meminta pembaharuan maka segera lakuakan pembaharuan tersebut contohnya :
- APLIKASI GOOGLE BROWSER
- GOOGLE MAP
- GOOGLE CHROME
- GOOGLE DRIVER
- DLL
Terus hapus aplikasi GOBIS dan download ulang,ane udah lakuin smua yg dia bilang namun hasil tetap sama.

Kalau solusi dri GOOGLE MAP sendiri Tergantung menurut jaringan,usahakan posisinya di daerah terbuka agar jaringan tdk terhalang,atau kalau bisa di dekat tower jaringan operator. Pokoknya macem2 degh,namun sdh ane lakuin jg namun hasil ttp sama,slalu dan slalu berpindah tempat. Yg jd masalah itu seringnya pindah2,krn seringnya pindah biasa terjadi temen ane dpt orderan malah ane hp ane yg g bunyi,pas ngecek map titik biru ane pindah,bahkan pindahnya sangat jauh dri tempat ane mangkal. Ada solusi lain g dari permasalahn ane,kalau make FGPS jgnkan pindah getar sdikitpun kagak. Orderan jd lancar masuk,meskipun sering jg gagal krn kalah ngeBID,tp itukan tergantung dri kecepatan jari mencet dan rezeki. Yg mesti d'larng itu order fiktif,auto BID,atau yg lainnya. Tp kalau menurut ane FGPS sangat membantu dlm posisi diMAP ane. Tolong pencerahannya.

Serba slh jg ya make fake GPS.. mending yg normal2 aj.. Salam satu aspal dr "Plat AE" 😃🙏

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top