GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

INI PENYEBAB DRIVER GOJEK KENA SUSPEND

Baca Juga

Banyak sekali dari para Driver Gojek terkena SUSPEND padahal menurut mereka,mereka sudah sangat memperhatikan peraturan yang tercantum pada buku panduan ketika para driver dulu melamar menjadi Gojek,
Nah mungkin para sahabat Driver banyak yang tidak mengetahui ada beberapa peraturan yang mungkin tidak tercantum pada buku panduan sehingga para sahabat Driver semuanya sangat kebingungan ketika mendapat SUSPEND dari kantor gojek

Ini beberapa peratura yang harus sahabat Driver hindari dan di perhatikan  :

1. Membuat ORDER FIKTIF
2. Mengambil order dan menyelesaikannya di tempat,tanpa mengantar konsumen
3. Menyelesaikan 3 kali order dalam kurun waktu satu jam
4.Tiga kali mendapat order dari akun yang sama selama satu hari
5. Mendapat REWARD jelek dari konsumen
6. FAKE GPS ( Baca Juga FAKE GPS DI LALARANG KERAS DAN BISA LANGSUNG DI AUTO SUSPEND )

Itulah beberapa pelanggaran yang bakal berakibat SUSPEND kepada para sahabat Driver Gojek
semoga info penyebab driver gojek kena suspend ini dapat membantu sahabat Driver semua dari sangsi SUSPEND..
salam Gojek
100% Karya Aak Bangsa Kita Wajib Bangga....
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
37 Komentar untuk "INI PENYEBAB DRIVER GOJEK KENA SUSPEND"

Kasian juga kalou gojek kena suspen belum tentu kesalahan ada di driver, karena driver yang polos masih banyak belajar

harusnya server di usahain jangan sering eror. itu salah satu penyebab menurunya custumer dan bisa membuat driver gedeg, karena cara lapangan itu gak se gampang yang di omongin..

Orang kantor gamau tau kl ada kesalahan, padahal realita dilapangan jauh lebih kasar dari yang dibayangkan

Kalau nilai rating hilang secara tiba" ??? Itu disebebkan apa ???

Kalau dia salah prosedur dan merugikan konsumen. Konsumen juga akan kasihan kalau dia mengakui kesalahannya. Kalau nyolotin konsumen dan nggak sopan ya lapirkan saja ke pihak manajemen. Suspend itu fair bila demikian.

Gara server error aye kena suspend..!!aye kage tau slah'e dmn tiba" muncul gambar yg b'logo "maaf anda d'suspend n ngga bz ambil order ini"..
Dmn k'adilan bwt kaum driver..??sdng kn kalian IT yg d'dlm ruangan hnya t'tawa n sllu m'cari k'salahan para driver..
Aye b'harap pd pak nadim tuk menindak lanjuti para IT yg semena" meleceh kn para driver..
Thanx'z "Salam 1 Aspal"..

gak ada solusi lain apa selain pemecatan?biasany dalam perusahaan ada namanya SP 1,SP 2,SP 3 sampe pemecatan hlah nah dgojek langsung pemecatan apa maksudnya????

Semoga orang kantor bisa merasakan bekerja dilapangan seperti driver, amin

This comment has been removed by the author. - Hapus

Mereka itu akan tau akhirnya kalo semua driver gak ada lagj lalu siapa yg akan menjadi drivernya.

Mereka itu akan tau akhirnya kalo semua driver gak ada lagj lalu siapa yg akan menjadi drivernya.

Saya juga, baru join gojek 3 minggu sudah kena suspend tanpa alasan. Setelah diproses, mereka juga tidak tahu kenapa saya terkena suspend, janjinya akan diaktifkan kembali tapi sudah 3 hr sejak saya laporkan, akun saya masih tersuspend :(

This comment has been removed by the author. - Hapus

Hallo pak nadiem saya punya trik untuk mengembangkan perusahaan pak nadiem.Menguntungkan perusahaan dan tidak merugikan drivernya . Simbiosis mutualisme. Saya sebagai driver gocar . Andai saya bisa bertemu dengan beliau ( pak nadiem ) 083870475589 . Salam satu aspal

sy baru join GoCar blm sebln (yg pasti msh bnyk ketidak tahuan aturan mainnya) kena suspend yg tdk pernah sy lakukan (dituduh oerder fiktif) tanpa crosscek yg akurat. depositnya 1.8jt jg blm cair...sy merasa di dzalimi...hu...hu...hu...

banyak kecurangan di server gojek waspadalah

banyak kecurangan di server gojek waspadalah

Dari hal 1s/d 6 tidak ada semua pada saya,tapi kenapa saya kena suspend,saya datang ke kantor untuk menanyakan kesalahan apa yg telah saya buat?
Jawaban dr staff GI *mohon maaf pak,kami tidak bisa masuk ke acces itu*
Kl gk bisa jgn kerja dan jgn ngasih suspend sembarangan sm driver,blm tentu driver yg kena suspend itu salah...
Kalaupun di duga fiktiv kenapa pihak GI tidak menanyakan dahulu kpd customer yg order...
Atau memang GI banyak tikusnya?
Sehingga saldo driver yg tersisa masuk ke kantong sndri?
Contoh GRAB,jika ada kesalahan sm driver nya,maka pihak grab menghubungi dahulu ke drivernya untuk datang ke kantor,tidak langsung di vonis,perusahaan malaysia malah sangat membantu masyarakat indonesia di banding GI yg katanya karya anak bangsa.

GI tanpa driver takan maju...
Revisi staff staff yg curang,
Setahun berapa kali demo,tapi sebelah tak pernah ada demo

Tak adil klo masalah perkara suspen tidak di perjelas dahulubkasalahan driver dimana..tau2 langsung di vonis putus mitra..hati GI jangan mentang2 sekarang diver gojek sudah banyak...tapi hati nurani seorang sama2 mencari nafkah kau perlakukan semena2 tanpa ada toleransi..GI tumbuh yah berkat driver..jangan sampai GI hancur di karenakan sikap kesengajaan driver yg sakit hati..

Dan masih berlanjut hingga skarang,, kmaren sy dpt komen positif dr cs,, dengn sngt bangganya sy mmbaca itu, hari pd hari rabu,hari,kams narik sprti byasa,, alakadarnya aja karna posisi sy dr cisoka tangerang, harus buang satu liter dlu untuk sampai di wilayah padat order, paling shari sy bawa uang 50-100 rb,(boro2 bonus) hari jum,at sy kluar abis sholat jum,at hp gk pernh bunyi, tp bgtu liat peforma, sy sdh mlewati 10 order
Sy bingung dongg,, kotak katik, gnta ganti versi sy lakukan, ampe jam 11 mlm posisi di robinson sy sdh mlewati 34 order,tanpa satupun bisa di ambil,
Ngobrol2 ama tmn tongkrongan, wal hasil sy kna suspend,,
Tlp cs gojek, suruh dtg ke kantor,,
Bnyk hal yg di rugikan dr kjadian ini,knp GI gk bisa cari solusi yg mnyenangkan bgi para pejuang jalanan sprti kami ini, sharusnya,, ada pemberitahuan, anda mulai tggl skiannnnnn,, gk bisa narik dlu, karna ada masalah dengn akun andaaa,, di harap dtg ke kantor oprasional untuk pnyelesaian kasus ini, gtuuuuu kan enak,, sy gk nongkrong sharian,, tanpa hasil,, dah gtu harus dtg je kantor, tanpa di undang,, trus gk bisa nyari duit buat ank bini,,
Masuh harus klyar biaya untuk ksalahan yg tidak sy ktahui,,
Pak nadiem,, di mna jiwa keindonesiaan ANDA

Saya selaku mitra gocar terkena suspend cuma gara-gara ada komenan iseng orang yg ngmg ngaco di akun saya padahal sy selalu menaati peraturan gocar sy selalu menjemput pelanggan dan saya pun tak berharap dapat bonus poin karena performa saya sering di bawah 60..
Tanpa alasan yang jelas saya tersuspend mau ngurus ke kantor males karena pihak kantor mau menang sendiri kita tidak bisa memberikan penjelasan mereka hanya bekerja menuruti sistem yg aturannya belum jelas dan realita di lapangan sangat kejam kita bermodalkan ratusan juta untuk membeli mobil dan saya sering dapat pelanggan yg tidak menyenangkan.. pelanggan adalah raja itulah slogan pt gojek indonesia hati" laporan pelanggan di komen akun anda bisa jd pisau yg merobek akun anda..
Saya sangat kecewa dengan pt gojek tikus kantornya sangat byk sy tau semuanya.. sesuai slogan karya anak bangsa ya mau aman harus ada org dalam mau aman ya nyorok lempar duit tuh orang kantor psti langsung di buka akun suspendnya buat akun jg gitu 1 menit lgs jadi kalo kita nyorok PT GOJEK MENDING TUTUP AJA DAH !!

Tinggalin aja gi kita pindah ke grab atau uber haha

Kenapa ya jaringan nya selalu nembak
Lokasi penjemputan nya jauh nya minta ampun
Parah nya lagi lokasi pengantaran nya di tempat saya ngambil tawaran order..
Hadehhh

Saya mau tanya tanya sana driver senior dan oprasional gojek jika orderan 5x dgn orang yg sm trnyata ga blh dlm satu minggu. Mis : tgl 7 jam 4:11 trs tgl 8 jam 16:22 , tgl 10 jam 23:38 trs tgl 12 jam 04:30 tgl 13 jam 18:40 malah akun di suspen, apakah benar keberadaan suspend nya?

Customer adalah raja,dan driver adalah sapi perah,tempatnya salah,akhirnya suspend permanent

Customer adalah raja,dan driver adalah sapi perah,tempatnya salah,akhirnya suspend permanent

Gue juga kenak suspen kayaknya,
Gak bisa di buka akunnya ,apa slah gue ni

Kalau sudah kena suspend apa masih bisa daftar lagi? Uang saya tidak bisa cair 450rb sengaja tidak ditarik untuk nahan bayar motor. Ternyata saya di suspend dan diputus mitra dan uang tidak dapat diambil. Biar mereka makan uang kerja keras kita driver gojek. Kalau sudah banyak hati yg tersakiti. Terzolimi. Tidak akan berkah. Anak istri orangtua mereka memakan uang yg bukan hak nya. Berdoa saja

Kalau semuanya ini terjadi ada unsur semena-mena semata hal tersebut bisa di adukan ke pemerintah dalam hal ini kemenhub..

Katanya pt gi hightech,tp kok gk bisa bedain mana salah mana bner,helehh,kami para drver emg gk bisa bls,tp inget boy kelak klo Lo mati ada yg gk iklas tentang hak nya disitu Lo rang yg kena , inget2 IT GI !!!! AKHERAT NUNGGU LO RANG

Akun saya juga kena suspen
Saya juga tidak tahu apa kesalahan saya
Apa yang harus saya lakukan selain ke kantor?

Adakah suspend selama satu hari? Saya kemaren dapat kabar tersuspen dan tidak boleh banding. Tanpa diberi tahu kesalahan. Saya sudah coba berbuatbsebaik mungkinmtapu kenapakkenake suspend? Saya senang menggunakan go car karena tidaklah kenaikan biaya walaupun pahit diddriver tapi saya rela. Masalahnya kenapa disuspend tanpa tahu kesalahan

Padahal ga pke tuyul ko kena suspen gimna ini

GI maju krna driver. Dan driver melarat krna GI. Dmna lah hati nurani mu GI. Yg kami dambakan slma nih bsa menafkahi seorang istri dan ank kami tlah kau rebut semua krna auto suspen/ putus mitra mu.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top