GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

FAKE GPS DI LALARANG KERAS DAN BISA LANGSUNG DI AUTO SUSPEND

Baca Juga



Kepada sahabat driver gojek,tidak boleh menggunakan aplikasi tambahan yang tidak sesuai standar dari Gojek seperti FAKE GPS karena segala bentuk pemalsuan dapat merugika semua pihak termasuk driver (Pemalsuan membuat kepecayaan pelanggan menurun,menjadikan jumlah order menurun juga)

Aplikasi tersebut dapat merugikan para sahabat driver karena terdapat virus yang dapat menghambat kinerja dari aplikasi gojek driver,
apabila terjadi pelanggaran tersebut ,sistem akan secara otomatis melakukan auto suspend.

Semoga info dampak memakai aplikasi fake gps di hp gojek dapat bermanfaat bagi sahabat driver semua.
Mari melayani dengan sepenuh hati,Gojek 100% Karya Anak Bangsa kita wajib bangga
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
10 Komentar untuk "FAKE GPS DI LALARANG KERAS DAN BISA LANGSUNG DI AUTO SUSPEND"

Pantesan order gagal,padahal saya cari tempat yang banyak ordernya,saya gunakan fgps,Gan cara bukanya harus bagaimana,mohon pencerahannya.

Coba kalau GOJEK INDONESIA bikin sejenis FAKE GPS yang tidak mengganggu Server ...... Biar ngga asal mangkal di sembarang tempat jadi bisa menunggu Konsumen dari rumah masing2 ..... Salam GOJEK

iya bener pak tanto..dari pada manggal di pinggir jalan ganggu jalan..mending nunggu di rumah,,,kita gunain faxgps,,,,

Berarti selain FGPS boleh dong?

Alasan bodoh!!! Fake sebabkan virus...

Ada solusi lain g selain make FGPS,Apa yg mesti ane lakuin agar titik biru di GOOGLE MAP ane g pindah2 tempat. Soalnya alasan gw make FGPS cuman itu doang,,kalau solusi dri staff di kantor gojek yg ane datengin mereka cuman bilang smw aplikasi yg berhubungan dgn GOOGLE jika meminta pembaharuan maka segera lakuakan pembaharuan tersebut contohnya :
- APLIKASI GOOGLE BROWSER
- GOOGLE MAP
- GOOGLE CHROME
- GOOGLE DRIVER
- DLL
Terus hapus aplikasi GOBIS dan download ulang,ane udah lakuin smua yg dia bilang namun hasil tetap sama.

Kalau solusi dri GOOGLE MAP sendiri Tergantung menurut jaringan,usahakan posisinya di daerah terbuka agar jaringan tdk terhalang,atau kalau bisa di dekat tower jaringan operator. Pokoknya macem2 degh,namun sdh ane lakuin jg namun hasil ttp sama,slalu dan slalu berpindah tempat. Yg jd masalah itu seringnya pindah2,krn seringnya pindah biasa terjadi temen ane dpt orderan malah ane hp ane yg g bunyi,pas ngecek map titik biru ane pindah,bahkan pindahnya sangat jauh dri tempat ane mangkal. Ada solusi lain g dari permasalahn ane,kalau make FGPS jgnkan pindah getar sdikitpun kagak. Orderan jd lancar masuk,meskipun sering jg gagal krn kalah ngeBID,tp itukan tergantung dri kecepatan jari mencet dan rezeki. Yg mesti d'larng itu order fiktif,auto BID,atau yg lainnya. Tp kalau menurut ane FGPS sangat membantu dlm posisi diMAP ane. Tolong pencerahannya.

buat biar gps ga kabur coba download BTS tracker...dy beda sma fake klo fake qt bisa mindahn titik biru klo BTS ga bisa dy cuma buat mantengn titik biru ga kabur...

buat biar gps ga kabur coba download BTS tracker...dy beda sma fake klo fake qt bisa mindahn titik biru klo BTS ga bisa dy cuma buat mantengn titik biru ga kabur...

Matikan fitur opsi pengembangnya saja..

Nah kalo gk dapet orderan udh 5 hari, padahal gk pake fgps internet kenceng, dan bulak balik Depok Cibinong masih juga gk dapet, itu apa ya sebab,a .. apa pengaruh karna belum ikut RDL, makasih,,
Coz yg drmah gk bisa puasa lama lama

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top