GOMART

GOMART
#GOMARTINDONESIA

SUSAH DAPET ORDERAN GOJEK,INI SOLUSINYA...!!!

Baca Juga


Halo para sobat driver Gojek di seluruh indonesia,akhir akhir ini banyak sekali para sobat driver yang mengeluhkan sulitnya mendapat orderan,mungkin yang tadinya para sobat driver biasa sangat mudah untuk mendapatkan orderan sekarang di rasa sulit sekali..

Ada beberapa faktor yang menyebabkan para sobat driver menjadi kesulitan mendapatkan orderan
salah satunya adalah dengan masih di bukanya lowongan gojek dan membludaknya masyarakat yang ingin menjadi driver Gojek
kita ambil contoh di kota Bandung,banyak sekali keluhan para driver yang saya temui,


"saya baru satu minggu menjadi driver gojek,biasanya saya 5 sampe 10 kali dalam sehari,tapi sekarang 3 kali narik sudah bagus" 

Banyak isu berkembang di kalangan para driver Gojek.bahwa terjadinya gagal boking pada aplikasi gojek atau Boking is expired TimeoutError silahkan coba lagi beberapa saat, dikarnakan server gangguan adapula yang mengatakan harus di instal ulang app Gobis nya..
semua isu yang berkembang semua salah,jika pada aplikasi kalian muncul gambar seperti ini,bukan eror dan sebagainya,melainkan ada kurang cepat untuk melakukan pengambilan bokingan.


Nah untuk sobat driver semua terutama yang baru bergabung,mau sehari dapat banyak orderan..?
nih ada beberapa tips dari saya,yang mungkin sangat berguna bagi driver semua nya.

1. Hp GOJEK hanya untuk aplikasi yang penting untuk aktifitas Gojek saja,karna rata rata hp yang di beikan berkapasitas kecil,jadi hp gak akan mudah lag.itu sangat mempengaruhi kinerja para sobat driver ketika mengambil bokingan

2. Pastikan data dan peta (lokasi) di HP menyala,karna karna salah satu dari menu ini tidak aktif akan tidak bagus untuk pendapatan bokingan

3. Seting pemberitahuan di HP sobat driver dengan getar terlebih dahulu sebelum suara dering,karna kita dapat langsung tau bokingan masuk sebelum nada dering bunyi.

4. HP slalu on dalam aplikasi GOBIS dan reload sesering mungkin,karna apabila idak slalu in dalam aplikasi GOBIS akan sangat tidak maksimal untuk dapat bokingan.

5. Sesering mungkin untuk memegang HP Kalian dan ikuti intruksi no 4

nah mungkin itu beberapa tips dari saya semoga bermanfaat untuk sobat driver semua nya
jadiah driver yang baik,juur,dan sopan santun

GOJEK KRYA ANAK BANGSA...........
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
6 Komentar untuk "SUSAH DAPET ORDERAN GOJEK,INI SOLUSINYA...!!!"

Memang aplikasinya yg tidak bisa konek. Selama di bandung sekalipun gk pernah berhasil saya order gojek. Sbg user, saya jadi heran. Susah sekali saya mau order gojek. Tmn2 saya jg sama. Kasian drivernya gk dpt order.

This comment has been removed by the author. - Hapus

Cuma Share mod gojek agar banyak orderan ====> cara hp gojek banyak order

Trik itu ada benarnya ,sy driver pemula mempelajari cara kerja nya dulu sistem gojek driver.lalu lihat persiapan perangkat dimulai dari spek hp,jaringan provider,gps,spot orderan,waktu orderan,cuaca,hari kerja/libur dsb nya.
Spek hp minimal 1 giga ram,network minimal 3G,waktu order,kebiasan spot order dan jgn pilih pilih orderan.
Hp spek saya 4G,ram 3 rom 32,data telkomsel flash atau paket bulanan...
Selama ini baik baik saja.coverage orderan saya mencakup kab.bandung barat,kab.bandung,cimahi dan bandung raya.perlu ditambah app notifikasi push,reset gps tool dan network monitoring.
Server akan gojek akan sinkron ke gcm/google cloud modul dan gcp/google cloud protocol.jadi sinkronisasi di hp driver sangat penting agar komunikasi network yg full duplex tejalin dgn baik.
Sistem gojek pun sama akan membaca mana driver yg biasa narik orderan harian atau driver yg kerja sampingan,mana yg sering terima go ride,go send atau go food.
Di usahakan 3 orderan pertama jangan ada yg di cancel dan cari hotspot sekiranya ramai.sbg contoh hari senin pagi jam 6 di lokasi perumahan,pasar,kl sore di mall atau perkantoran.
Jumat sore di terminal bis luar kota dll.usahakan excelen service nya yg baik agar rating bintang 5,usahakan jgn sering cancel karena bisa di indikasikan pilih pilih orderan.
Bukti : orderan pertama saya dari padalarang tujuan ke cileunyi..dari cileunyi nanti seolah di bimbing ke arah pulang...ada orderan dari cileunyi terus ke gd sate terus ke gegerkalong terus ke leuwi panjang terus ke gempolsari terus ke cibabat terus ke cimareme terus ke padalarang.
Driver gojek pun kemungkinan diawasi oleh supervisornya secara online.
Jadi jgn pilih orderan,jgn sering cancel,sering on time perangkat baik data,gps,app,map dan jgn lupa cari network yg sdh teruji dikota serta daerah pinggiran agar selalu terkoneksi ke server nya....
Jgn lupa keselamatan dan kenyaman penumpang,tepat waktu,displin rambu lalin,serta excelent service...
Berdoa sebelum bekerja demi mencari nafkah yg halal dan jujur...iklas melayani konsumen....tip bintang 5 dan tip dari konsumen kadang tidak terduga.

APLIKASI GOJEK DRIVER BIAR BANYAK ORDERAN ====>>>>>> ==>>KLIK disini<<<===

DIJAMIN BANYAK ORDERAN DENGAN APLIKASI DIATAS.

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top